Syafii Efendi Tularkan VIRUS SUKSES Kepada Anak Muda Banda Aceh

Syafii Efendi berikan motivasi kepada pemuda Banda Aceh dalam seminar pendidikan nasional di Kampus Universitas Muhammadiyah Banda Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM -- Syafii Efendi Motivator dan Trainer muda no.1 Indonesia memberikan semangat positif kepada pelajar dan mahasiswa Banda Aceh agar bermental mandiri serta sukses di usia muda.

Hal tersebut disampaikannya dalam Seminar Motivasi Nasional Pendidikan dan Pemuda Mandiri 2018 yang diselenggarakan SE Management.

"Terselenggaranya acara yang sangat bergengsi ini merupakan wujud kepedulian SE Management terhadap krisis mental anak muda yang semakin hari semakin memprihatinkan." ujar Motivator Syafii Efendi di Gedung UUC Ahmad Dahlan UNMUHA, Banda Aceh, Senin (1/1).

"Indonesia sebenarnya negara yang kaya, namun masyarakatnya masih banyak yang miskin. Itu dikarenakan mental kita belum siap untuk mengelola kekayaan Indonesia dan belum siap  bersaing dengan orang-orang asing yang ada di negeri ini," Ujarnya lagi.

Pada kesempatan tersebut Syafii Efendi berpesan kepada seluruh audiens bahwa semua harus belajar menjadi pribadi yg mandiri sejak dini, tidak hanya mengandalkan orang lain apa lagi sampai menyusahkan orang tua.

Sontak semangat membara dari 1200 pelajar & mahasiswa akibat energi positif yang ditularkan oleh motivator muda sekaligus pengusaha sukses itu. How To Succes In Life And After Life  dalam topik utama yang menjadi bahasan Motivator Muda Syafii Efendi itu.

Acara yang dibuka oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh, Dr. H. Muharrir Asy'ari. Bahkan dia mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang membangkitkan semangat anak muda.

Pada Acara tersebut turut hadir sosok inspiratif itu juga memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap acara tersebut. Bukan hanya pelajar & mahasiswa yang sangat antusias serta serius mendengarkan wejangan positif itu, namun para  guru-guru sederajat Banda Aceh yang hadir juga turut menikmati apa yang disajikan itu. Karena selain ajakan untuk bermental mandiri, Syafii Efendi juga mengajak anak muda Banda Aceh untuk tidak pacaran dulu agar fokus dalam melampaui impian.

Pada seminar tersebut benar-benar menularkan Virus Suksesnya kepada audiens. Bahkan dia menekankan kalau anak muda harus melihat peluang yang ada, mengembangkan potensi dan harus berani bertindak. Bukan hanya mengandalkan ijazah sekolah atau sarjana setelah lulus.

Hardianti selaku panitia pelaksana ikut bangga terhadap antusias pelajar dan mahasiswa Banda Aceh yang siap merubah hidupnya menjadi lebih baik lagi, dia berharap acara serupa dapat selalu berlangsung di bumi serambi mekkah ini.

Penulis:rilis
Rubrik:News

Komentar

Loading...