Pengecekan Urine Dadakan Anggota Kodim 0114/Aceh Jaya

Pengecekan urine dadakan anggota Kodim 0114/Aceh Jaya

ACEH JAYA, ACEHPORTAL.COM – Pengecekan urine dadakan anggota Kodim 0114/Aceh Jaya oleh Kasi Intel Korem 012/TU serta anggotanya, bertempat di aula Makodim 0114/Aceh Jaya Ds. Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya. Selasa (02/01/18).

kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Intel Korem 012/TU Mayor Inf Adi wicaksana. Dalam kegiatan tersebut juga disaksikan langsung oleh Kasdim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan serta Dan Unit Intel Kodim 0114/ Aceh Jaya.

Kasi Intel Korem 012/TU dalam kesempatan ini mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang sedang dilakukan untuk memberantas bahaya narkoba dan khususnya di jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya agar tidak ada yang terlibat dalam peredaran maupun penyalahgunaan narkoba tersebut.

Kasdim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan yang menyaksikan secara langsung pelaksanaan pengambilan urine anggotanya menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu untuk memberantas bahaya narkoba di lingkungan TNI khususnya di jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya, terkait masalah narkoba tidak ada kata ampun, bagi prajurit yang terlibat dengan Narkoba akan dipecat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ada prajurit jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya yang terindikasi mengkonsumsi narkoba. Sebanyak 15 prajurit Kodim 0114/ Aceh Jaya yang di periksa dengan hasil urine dari seluruh prajurit seluruhnya dinyatakan negatif.

Komentar

Loading...