Koramil Bersama Para Muspika Kecamatan Darul Kamal, LakukanTanam Padi Perdana.

tanam padi bersama

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM – Koramil 20/Darul Kamal, Kodim 0101/BS, bersama dengan para Muspika Kecamatan Darul Kamal, lakukan penanaman padi perdana bersama para petani padi, bertempat di lahan persawahan Desa Manedayah, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (02/01/2018).

Penanaman padi perdana ini dilaksanakan dilahan sawah milik kelompok tani Timbang Rasa Desa Manedayah, yang luas persawahan yang akan ditanami padi seluas 15 hektar. Kegiatan tanam padi ini merupakan tanam padi perdana yang dilakukan diwilayah Kecamatan Darul Kamal, hadir dalam kegiatan tanam padi perdana ini semua unsur pejabat Muspika Kecamatan Darul Kamal diantaranya Camat Darul Kamal, Danramil 20/Darul Kamal, Kapolsek Darul Kamal, dihadiri juga oleh Wakil 1 KTNA Aceh Besar serta para petani padi dan masyarakat setempat.

Camat Darul Kamal menyampaikan, terima kasih kepada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan pada kegiatan tanam padi perdana ini, khususnya juga kepada warga Desa Manedayah yang telah mendukung penuh atas terlaksananya kegiatan tersebut. Sehingga pelaksanaan tanam padi perdana ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

Danramil 20/Darul Kamal, Kapten Inf Abdul Hamid saat dijumpai juga menyampaikan, Kami selaku aparat kewilayahan akan selalu siap ikut serta dalam membantu petani dalam mensukseskan program Ketahanan Pangan (Hanpangan), yang akan terus kami lakukan melalui pendampingan langsung kepada petani seperti halnya membantu petani mulai dari proses pengolahan lahan, penanaman sampai dengan panen nantinya.

Penulis:redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...