Komsos Dengan Warga, Danramil Ajak Tingkatkan Kepedulian

Danramil Ajak Tingkatkan Kepedulian

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM – Sebagai salah satu bentuk upaya meningkatkan peran teritorial dan jalinan keakraban dengan warga desa, Komandan Koramil 02/Suka Makmur Mayor Inf Nursasih melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat, bertempat di Desa Luthu Dayah Krueng, Suka Makmur, Aceh Besar, Selasa (02/01/18).

Terlihat Danramil yang sedang duduk bersama warga, di salah satu tempat yang biasa digunakan warga untuk bersantai sambil menikmati segelas kopi hangat.

Pada kesempatan itu, Danramil mengajak kepada warganya untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan, apalagi saat ini cuaca yang tidak menentu, sehingga dapat berpengaruh terhadap serangan penyakit, akibat lingkungan yang kotor.

“Mengingat cuaca tidak menentu, saya himbau kepada warga, agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, karena kebersihan terjaga, maka penyakitpun tidak mudah masuk,” kata Danramil.

Kemudian, Danramil juga mengatakan, kebersihan lingkungan itu tidak hanya pekerjaan milik pribadi seseorang saja, melainkan kepedulian semua komponen warga desa, sehingga kebersihan lingkungan tetap terjaga.

“Mari bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan ini, supaya tercipta suasana yang nyaman dan indah,” ujar Danramil.

Penulis:redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...