Innova Versus Yamaha R15, Seorang Mahasiswi Pidie Meninggal Dunia

IMG-20180101-WA0056

Jantho,acehportal.com - Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Aceh Besar, Senin (1/1/2018) pagi kemarin. Kali ini, kecelakaan terjadi di jalan Banda Aceh - Medan, tepatnya di kawasan Gampong Lingom, Kecamatan Indrapuri.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha mengatakan, kecelakaan terjadi antara sebuah minibus jenis Toyota Innova bernomor polisi BL 1793 GP dengan Yamaha R15 bernomor polisi BL 4439 KAB.

"Mobil dikendarai oleh Mahlil (50), Swasta, warga Gampong Balee Atu, Kecamatan Laut Tawar, Aceh Tengah," ujarnya saat dikonfirmasi.

Sementara, sepeda motor tersebut dikendarai oleh Tarmizi (21), Mahasiswa yang mengalami luka ringan dan ditumpangi oleh Amel (18), Mahasiswi yang meninggal dunia di lokasi kejadian. Keduanya diketahui merupakan warga Gampong Crueng, Kecamatan Batee, Pidie.

"Kecelakaan berawal saat mobil datang dari arah Banda Aceh menuju Medan, sementara sepeda motor dari arah sebaliknya. Di lokasi kejadian, diduga mobil hendak mendahului mobil lain yang berada didepannya," ungkapnya.

Saat itulah, sambung Sandy, sepeda motor yang datang dari arah berlawanan oleng dan hilang kendali, sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

"Pengendara sepeda motor kritis, sementara penumpang meninggal dunia. Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kedua unit kendaraan diamankan ke Unit Laka Lantas dan masih diproses, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 35 juta," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...