HUT Kodam IM ke-61, Kodam IM Adakan Turnamen Tenis Lapangan

Kabekangdam IM Kolonel Cba Sugito melakukan pemukulan bola pertama

Banda Aceh, acehportal.com - Dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda ke-61, Kodam Iskandar Muda melalui Pembekalan Angkutan Kodam (Bekangdam) Iskandar Muda, menggelar Turnamen Tenis Lapangan bertempat di lapangan Tenis Jasdam IM, Neusu, Banda Aceh.

Perlombaan yang diselenggarakan hanya hari Sabtu dan Minggu, sampai dengan 17 Desember 2017 tersebut, dibuka oleh Kepala Perbekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda (Kabekangdam IM) Kolonel Cba Sugito, Sabtu (09/12/17).

Kabekangdam mengatakan, perlombaan Tenis Lapangan diikuti beberapa Instansi yakni dari, Kodam Iskandar Muda, PT. Bank Aceh , Dinas kehutanan, Polda Aceh, Dispora Aceh, Karya Darma Sekda Aceh, Dinas perkebunan dan pertanian, Dinas PU Banda Aceh, Bank BRI Banda Aceh, Lanud SIM dan PLN Banda Aceh.

“Adapun kategori yang dipertandingkan dalam turnamen ini, meliputi ganda usia 50 tahun ke atas, ganda usia 44 tahun keatas, ganda bebas, ganda putri dan Mix Double,” jelas Kolonel Cba Sugito.Menurutnya, tenis lapangan merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat populer dan sangat digemari oleh berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, baik dari instansi pemerintah maupun swasta.

“Sehingga kegiatan pertandingan ini dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan prestasi olah raga tenis lapangan di wilayah Provinsi Aceh yang kita cintai ini, guna menyiapkan bibit atlet tenis lapangan pada event pertandingan lainnya, baik di tingkat Regional maupun Nasional,” ujarnya.

Komentar

Loading...