Koramil Ingin Jaya, Terima Penghargaan

Aceh Besar, acehportal.com – Komando Rayon Militer (Koramil) 18/Ingin Jaya, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS, terima Piagam Penghargaan dari Pesantren Al Fityan School Aceh atas motivasi Koramil dalam membantu proses belajar mengajar di Pesantren Al Fityan, bertempat di halaman komplek Pesantren Al Fityan, Desa Reuloh, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Senin (27/11/2017).

Penyerahan piagam tersebut merupakan atas dedikasi serta motivasi dukungan dari Personel Koramil 18/Ingin Jaya, dalam membantu proses belajar dan mengajar kepada para siswa dan siswi pesantren Al Fityan School Aceh, diantaranya Personel Koramil 18/Ingin Jaya memberikan materi Wawasan Kebangsaan, Pelatihan Kegiatan Pramuka, Latihan PBB, serta turut dalam pengawasan yg terus menerus terhadap kegiatan belajar dan mengajar di Pesantren Al Fityan. Sehingga Pesantren Al Fityan School Aceh, dinaikan statusnya yang semula sebagai Pesantren Biasa kini menjadi sebagai Lembaga Pendidikan Al Fityan School Aceh.

Direktur Yayasan Al Fityan, Bustanul Arifin S.Pd.I, mengatakan, atas dinaikannya status pesantren yang semula sebagai pesantren biasa kini menjadi Lembaga Pendidikan Al Fityan School Aceh oleh pemerintah, atas dasar itulah kami memberikan piagam penghargaan ini kepada Koramil 18/Ingin jaya. sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada koramil yang telah membantu mendukung pesantren, dalam proses belajar dan mengajar para siswa dan siswi kami, dengan demikian piagam ini sangat layak kami berikan kepada Koramil 18/Ingin Jaya.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Yayasan Al Fityan. Kepada Bati Tuud Koramil 18/Ingin Jaya, Pelda Saifullah, mewakili Danramil 18/Ingin jaya mengatakan, sangat berterima kasih atas kepercayaannya pesantren Al Fityan, telah memberikan piagam penghargaan tersebut, semoga apa yang telah dilakukan oleh para anggota Koramilnya, dapat bermanfaat bagi para pelajar siswa dan siswi pesantren Al Fityan.

Pelda Saifullah, juga menyampaikan, selamat kepada pesantren Al Fityan School Aceh, yang sudah berubah status dari pesantren biasa menjadi Yayasan Lembaga Pendidikan Al Fityan oleh Pemerintah, semoga Al Fityan lebih maju lagi kedepan nantinya.

Komentar

Loading...