Kodim 0103 Bantu Masyarakat Terkena Bencana Angin Puting Beliung

Aceh Utara, acehportal.com – Kodim 0103/Aceh Utara melalui Koramil 18/Baktiya Barat mendirikan 3 Unit tenda untuk membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung di Desa Matang Seijuk Timu Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara. Minggu (26/11).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danramil 18/BKT Kapten Inf M. Nur disela sela kegiatan pendirian tenda tersebut mengatakan pihaknya bersama sama dengan pihak Polres Aceh Utara serta Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh Utara mendirikan tenda untuk menampung sementara masyarakat yang rumahnya roboh dan sebagai Posko bantuan bagi masyarakat yang akan memberikan bantuan.“Tenda ini kami gunakan untuk Posko Lapangan bersama untuk menampung bantuan dari pihak pihak yang akan memberikan bantuan terhadap para korban bencana alam angin puting beliung,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Kapten Inf. M. Nur Bencana alam angin puting beliung ini terjadi kemarin siang (25/11) yang mengakibatkan 13 rumah warga mengalami rusak berat, 5 diantaranya rata dengan tanah.

Saat ini masyarakat yang rumahnya roboh sementara bertempat tinggal di tenda tenda darurat yang di bangun oleh TNI dan Polri.

Komentar

Loading...