Unsyiah Apresiasi Program Sarjana Magang PT Mifa

acehportal.com

Banda Aceh,acehportal.com- Dalam rangka ambil bagian mendukung peningkatan SDM di Provinsi Aceh dan membekali para Sarjana lulusan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) pengalaman kerja maka diluncurkan Program Magang Sarjana kerjasama PT Mifa Bersaudara dengan Unsyiah angkatan 1.

Dekan Fakultas Teknik Unsyiah, DR.Ir. Taufik Saidi, MM memberikan apresiasi atas perhatian dan komitmen PT Mifa Bersaudara dalam mendukung program peningkatan SDM Aceh, khususnya mengenalkan para sarjana tentang dunia kerja serta menambah pengetahuan dan pengalaman sebagai bekal untuk masuk ke dunia kerja ataupun jika ada keinginan berwirausaha.

Apa yang dilakukan ini sudah sangat tepat, sebab iklim investasi hari ini kesuksesannya sangat ditopang sejauh mana industri bisa mendapat dukungan dari masyarakat dan stakeholder perusahaan.

“Apa yang dilakukan PT Mifa Bersaudara sudah sangat tepat dan kami dunia perguruan tinggi sangat mendukung masuk dan berkembang investasi di Aceh,”ujarnya.

Wakil Kepala Teknik Tambang (WKTT), Indra Basudewa didampingi CSR & Media Relation Manager, Azizon Nurza menjelaskan untuk angkatan pertama ini berjumlah 6 orang sarjana meliputi tambang 3 orang, sipil 1 orang, ilmu komunikasi 1 orang dan psikologi 1 orang dengan masa magang 6 bulan dimulai 1 Januari - 30 Juni 2018.

Dalam acara itu dihadiri puluhan dosen, sarjana dan mahasiswa Unsyiah. Dari rombongan manajemen PT Mifa Bersaudara hadir  Advisor Drs.H.Alfian Ibrahim mantan PR II Unsyiah, Senior Government Relation & Regulasi, Hadityo alumni FH Unsyiah, HRD Coordinator, Fajmal Hadi alumni Psikologi Unsyiah, Media Relation Coordinator, Nazaruddin A Gani alumni Fekon Unsyiah dan Finance Superintendent, Andi Pebriawan.

Penulis:gun
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...