Diterpa Isu Dinikahi Sunu, Umi Pipik Mendadak Batal Isi Pengajian

detik.com

Jakarta - Umi Pipik kembali mendadak batal mengisi pengajian. Ketidakhadirannya pun dikatakan salah satu pengurus Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, memang mendadak.

Pengelihatan detikHOT di Masjid Raya Pondok Indah, Kamis (23/11/2017), Kajian Rutin Muslimah harusnya sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Akan tetapi, sampai pukul 11.30 WIB tak ada satu pun jamaah yang hadir.

Fatah, salah satu pengurus masjid, mengatakan pengajian memang diliburkan. Hal itu dikarenakan dirinya mendapat kabar dari manajer, Pipik berhalangan hadir.

"Mohon maaf dua-duanya (pengisi kajian) sedang berhalangan. Ibu Rusdiananya sakit, Umi Pipiknya sakit tapi nggak tahu detilnya. Udah dua kali berhalangan," ujar Fatah.

Kajian Rutin Muslimah di Masjid Raya Pondok Indah baru berjalan setahun belakangan. Tidak sendirian, Pipik juga biasanya menggandeng beberapa pendakwah lainnya.

"Dalam perjalanannya pasang-surut. Hari ini pengajiannya kami tunggu info dari manajemen, kita nggak berhubungan langsung," jelasnya.

"Kali ini beliau dalam dunia dakwah juga baru, dia menggandeng beberapa pendakwah. Kalau-kalau berhalangan pasti ada yang menggantikan," tutur Fatah.

Entah kebetulan atau tidak, setelah isu pernikahannya dengan Sunu kembali beredar, Pipik terlihat absen mengisi kajian lagi. Beberapa waktu lalu juga Pipik tak terlihat dalam kajian

Komentar

Loading...