Hendak Bekerja, Seorang Wartawati Dijambret Tadi Pagi

Ilustrasi Jambret

Banda Aceh, Acehportal.com - ‎Daspriani Y Zamzami, seorang wartawati sebuah televisi swasta Indonesia dijambret seorang pria tak dikenal saat dirinya hendak bekerja. Peristiwa tersebut terjadi di depan Halaman Radio Djati FM, di Jalan Wedana Nomor 57, Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Selasa (21/11/2017) tadi.

"Kejadiannya sekitar jam 06.50 WIB pagi tadi, penjambretnya pria berkaos hitam, ciri-ciri muka bulat dengan menggunakan sepeda motor warna hitam," ujarnya saat dikonfirmasi.

Akibatnya, sebuah kamera perekam merek Sony raib dijambret pelaku beserta tas kamera tersebut. ‎Dalam tas yang dijambret, juga terdapat kartu identitas (ID Card) atas nama korban. "Saat ini sudah kita buat laporan ke Polsek Banda Raya dan masih ditangani pihak polsek," kata Daspriani.

‎Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kapolsek Banda Raya, AKP Zulprizal mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan penjambretan yang terjadi terhadap korban tadi pagi.

"Kita sudah menerima laporan penjambretan terhadap korban pagi tadi dan sudah membuat laporan aduannya, sudah kita minta keterangan awal dari korban‎," ujarnya saar dikonfirmasi.

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pelaku penjambretan tersebut, dengan melacak sejumlah lokasi terdekat dari tempat kejadian awal.

"Sesuai dari keterangan korban yang menyebutkan ciri-ciri pelaku, kita langsung perintahkan anggota untuk menyisir sejumlah lokasi terdekat dari tempat kejadian awal. Hingga kini pelaku masih kita cari, kasus ini masih ditangani," tambah Kapolsek.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...