Mayat Wanita di Krueng Raya Ternyata Warga Pidie Jaya

merdeka.comIlustrasi mayat

Banda Aceh - Sesosok mayat wanita tanpa busana dan tanpa identitas yang ditemukan pada Senin (30/10/2017) sore kemarin di kawasan ‎Pantai Ujong Kareung, Gampong Lamdong, Kecamatan Krueng Raya, Aceh Besar, akhirnya diketahui sebagai warga Pidie Jaya.

"Menurut informasi dari Satgas SAR Pidie Jaya bernama Nazar, di Pidie Jaya ada seorang perempuan yang hilang dengan ciri-ciri luka di kaki dan terikat perban," ujar‎ Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kasat Reskrim, AKP M Taufiq, saat dikonfirmasi Selasa (31/10/2017).

Dijelaskannya, korban diperkirakan hilang selama satu minggu lebih. Diketahui korban bernama Meutia Handayani, warga Gampong Meu, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya. ‎Pihak keluarga pagi tadi mengunjungi kamar jenazah di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh untuk mengecek jenazah korban.

"Dari hasil konfirmasi dan pengecekan yang dilakukan pihak keluarga korban yang tiba dari Pidie Jaya, pihak keluarga membenarkan bahwa jenazah merupakan anggota keluarga mereka," jelas mantan Kasat Reskrim Polres Langsa ini.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim menambahkan, pihak keluarga akan membawa pulang jenazah korban pada sore ini ke kampung halaman, guna menjalani proses pemakaman.

"Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan, dugaan sementara ada unsur tindak pidana terhadap korban. Kita akan informasikan kepada rekan-rekan jika ada perkembangan," tambah AKP M Taufiq.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...