DPW PAN Aceh Gelar Rakerwil dan Pelantikan Pengurus Baru

IMG_20171030_212642

Banda Aceh - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh mengelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun 2017 dan pelantikan pengurus DPW PAN periode 2015 - 2020 yang berlansung di Amel Convention Hall,Banda Aceh, Senin (30/10/17) malam.

Pengurus baru DPW Partai Amanat Nasional periode 2015-2020 resmi dilantik, pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh ketua umum PAN Dr. H. Zulkifli Hasan SE, MM. Mereka yang dilantik adalah H. Anwar Ahmad SE, AK (ketua DPW), Ir. Teuku Hasbullah HD (Sekretaris), Hj. Imaniar SE (Bendahara), dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutanya Zulkifli Hasan mengatakan, Dengan dikukuhnya seluruh pengurus yang baru dilantik ini, di harapkan dapat bekerja secara maksimal dan mampu merancang strategi baru dalam memajukan partai serta harus benar-benar bekerja keras dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"Kader PAN harus mampu berjuang demi rakyat dan berhadapan dengan rakyat, jika ingin pemilihan legislatif 2019 milik kita" kata zulkifli

Dikatakanya, Partai Amanat Nasional harus berdiri paling terdepan dalam memperjuangkan nilai-nilai kejujuran, karena sebuah kejujuran akan menjadi modal sebuah partai untuk mencapai kemenangan.

Oleh karena itu, ia berharap semua kader PAN harus bekerja maksimal jangan larut karena kekuasaan."kita harus memberi sebelum menang, PAN  ini lahir bukan karena ikut-ikutan, tapi lahir berdasarkan ideologi, pungkasnya.

Dalam Acara tersebut turut dihadiri, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali, ketua umum Partai Aceh Muzakir Manaf, Ketua Partai Gerindra TA Khalid, Ketua Partai NasDem Zaini Djalil, para tamu undangan serta seluruh kader partai Amanat Nasional.

Penulis:Dedi saputra
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...