Danrem 011 Pimpin Sertijab Dandim Ateng

Lhokseumawe, acehportal.com – Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono pimpin langsung Serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0106/Ateng , dari Letkol Inf Didit Hary Prasetyo Putro, S.I.P. kepada Letkol Inf Hendry Widodo di Gedung KNPI Lhokseumawe, Selasa (31/10/2017) Siang.

Dalam sambutan Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P. M.Si mengatakan alih tugas dan alih jabatan yang selalu digelar dan dilaksanakan di lingkungan TNI AD termasuk di jajaran Korem 011/Lilawangsa, selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas.

Dengan demikian, alih tugas dan alih jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 011/Lilawangsa.

Danrem 011/Lilawangsa sangat mengapresiasi pejabat lama Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro selama menjabat, dapat mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan dedikasi yang besar kepada Korem 011/Lilawangsa Kodim 0106/Aceh Tengah.Selanjutnya kepada pejabat baru Letkol Inf Hendry Widodo harus cepat menyesuaikan dengan tugasnya dan mempelajari kondisi Wilayah masing-masing satuan dengan terus meningkatkan kredibilitas, profesionalitas dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efisien, harap Danrem.

Tak hanya itu, pejabat baru juga harus mempunyai prinsip manajemen yang transparan dan akuntabel, sehingga dapat berkontribusi bagi kemajuan satuan wilayah masing-masing untuk mendukung Korem 011/LW selaku komando kewilayahan.

Selain itu, Danrem juga mengucapkan selamat kepada perwira yang baru menduduki jabatan di Korem 011/LW semoga jabatan baru ini dapat memotivasi diri dalam meningkatkan kinerja dan memajukan korem 011/Lilawangsa ke arah yang lebih berkualitas.

Turut hadir dalam acara tersebut,Kasrem 011/LW, Para Dandim Jajaran Korem 011/LW, Dankadisjan jajaran, Para Danyon Jajaran, Para Kasi/Pasi Korem 011/LW, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...