Tim Futsal Korem 011 Adu Fenalti Tim Futsal Lhokseumawe 6-5

Lhokseumawe, acehportal.com - Tim Super Soccer Futsal Korem 011/Lilawangsa keluar sebagai juara Satu dalam laga Turnamen Futsal memperebutkan piala Danrem Cup I tahun 2017 yang diikuti sebanyak 46 Tim dari seluruh Super Coccer Futsal di Provinsi Aceh.

Kemenangan yang diperoleh Tim Korem 011 Lilawangsa tersebut setelah berhasil mengalahkan Tim Super Soccer Futsal Lhokseumawe melalui Adu Fenalti dengan sekor kemenangan 6-5 atau (1-0), di Lapangan Garuda Futsal, Desa Hagu Selatan, Jln. Darussalam, Gg Delia, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Senin (30/10) malam.

Turnamen Piala Danrem Cup I tersebut digelar dari tanggal 26 sampai 29 Oktober 2017 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 TNI, bertajuk “Bersama Rakyat TNI Kuat” itu, berhadiahkan trophy dan uang tunai sebesar Rp. 22.000.000-, dengan rincian sebagai berikut: Juara l sebesar Rp 10.000.000, Juara ll Rp. 6000.000, juara lll Rp. 3000.000, dan juara lV Rp. 2000.000, sedangkan Raderup Rp. 1000.000.

Penyerahan Hadiah dilakukan Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono kepada para pemenang diantaranya Juara 1 dari Tim Super Soccer Futsal Korem 011, Juara 2 Be Squad Lhokseumawe, Juara 3 Cwaca Baja Panton Labu, Juara 4 IB&c Fc Lhokseumawe, dan Top Score ALFI dari Tim Cwaca Baja Panton Labu, penyerahan turut disaksikan antara lain, Ketua panitia Nyak Dun, Sekretaris Andi Jack, Bendahara Eric, Koordinator Mayor Caj Budi Nugraha, para pengurus dan tamu undangan, serta para penonton yang hadir memadati Lapangan Garuda Futsal Hagu Selatan, Kota Lhokseumawe.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono saat di wancarai mengucapkan selamat kepada Tim yang telah berhasil keluar sebagai juara piala Danrem Cup I, jadikan kemenangan ini sebagai motivasi tetap terus meningkatkan latihan agar dapat mempertahankan kejuaraan di open turnamen berikutnya.

Begitu juga kepada Tim-tim yang belum beruntung tidaklah berkecil hati, karena suatu pertandingan sudah pasti ada yang menang dan ada yang kalah. “Semua Tim sudah sangat hebat dan profesional, namun hanya saat ini belum beruntung sebagai juara, akan tetapi di open berikutnya saya yakin dengan kemampuan saat ini yang begitu baik dan motivasi semangat terus berlatih mengasah kembali kemampuan, kedepan di open turnamen berikutnya pasti mampu meraih juara”, kata Agus Firman Yusmono.

Danrem berpesan, open turnamen yang baru saja selesai, diharapkan agar dijadikan sebagai motivasi dalam menyaring bibit-bibit atlet agar dikemudian hari mampu berlaga di open tingkat nasional bahkan Dunia, dengan catatan, tingkatkan budaya berlatih, semangat, dan jauhi narkoba, serta niatkan olahraga ini untuk mencari kesehatan dan niatkan sebagai nilai ibadah demi mengharumkan nama baik Tim, diri sendiri maupun keluarga,  bahkan nama baik Negara dimata Dunia, pintanya.

Sementara itu, Ketua panitia putsal Nyak Dun menyebutkan bahwa open turnamen piala Danrem Cup I akan menjadi Turnamen tahunan. “Siapkan tim-tim kalian untuk berlaga di open turnamen berikutnya, kapan lagi dan tunjukan bakat-bakat yang terpendam, mari kita buktikan disini”, sebutnya.

Selain itu, Nyak Dun juga mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa yang telah mendukung sepenuhnya, begitu juga terimakasih kepada seluruh intansi lainnya dan para panitia, para Atlet serta masyarakat. Sehingga turnamen ini berjalan dengan sukses tanpa ada suatu kendala apapun, demikian juga diharapkan pada kegiatan open turnamen berikutnya, harap Ketua Panitia Futsal.

Komentar

Loading...