Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Krueng Raya

Foto: Istimewa

Banda Aceh - ‎Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas juga ditemukan di kawasan Pantai Ujong Kareung, Gampong Ladong, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Senin (30/10/2017) sore, sekira pukul 15.30 WIB.

Menurut informasi awal yang dihimpun, mayat wanita ini ditemukan oleh seorang warga setempat bernama Pardi (25), ‎yang kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Krueng Raya.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut yakni dengan warna kulit putih, rambut hitam sebahu, tinggi sekitar 150 sentimeter dengan mengenakan bra warna pink, serta diketahui bahwa mayat tersebut dalam keadaan kaki kiri terikat tali warna putih.

Selain itu, ditemukan juga beberapa luka memar di bagian tubuh korban yang saat ditemukan posisi tubuh korban terlungkung dan tubuh masih dalam keadaan utuh.

Menurut informasi lainnya yang diperoleh, saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh untuk diautopsi.

Sementara, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kapolsek Krueng Raya, AKP Agus Salim belum menjawab saat dikonfirmasi. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi lanjutan terkait penemuan mayat wanita tersebut.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...