Personel Pendam IM Karya Bhakti

Banda Aceh, acehportal.com - Personel Penerangan Kodam Iskandar Muda bersama masyarakat binaan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dengan sasaran pengecatan dan pembersihan Posyandu Cempaka tepatnya di Gampong Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh. Sabtu (28/10/17).

Pjs Kasituud Pendam IM Kapten Inf Ilyas Thaib mengatakan, kegiatan karya bhakti ini merupakan suatu kegiatan pembinanan teritorial terbatas (Bintertas) Pendam IM di desa binaan.

Lanjutnya, Karya Bhakti yang dilaksanakan ini juga sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, dan juga untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan asri.

Selain itu dikatakan Kapten Inf Ilyas Thaib, bahwa kegiatan ini juga sebagai tempat sarana mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar, juga merupakan kegiatan Bintertas seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI AD, untuk mewujudkan jati diri sebagai tentara rakyat dan sebagai pelindung rakyat.” Ini bentuk pengabdian kita TNI kepada masyarakat, untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan asri, serta untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat khususnya Personel Pendam IM kepada masyarakat binaannya,” ungkap Pjs Kasituud Pendam IM Kapten Inf Ilyas Thaib.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat, dan Kasituud berharap kegiatan ini dapat menciptakan kehidupan dan pembangunan yang harmonis, aman dan kondusif serta bermanfaat bagi orang banyak.

Komentar

Loading...