Kodim 0112/Sabang Gelar Karya Bhakti

Sabang, acehportal.com - Dalam rangka memperingati HUT Saka Wira Kartika Ke 10,  Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0112/Sabang mengelar Karya Bhakti di Gampong Aneuk Laot Kecamatan Sukakarya Kota Sabang.  Sabtu (28/10/2017).                                                               

Adapun sasaran kegiatan karya bhakti ini melaksanakan pembersihan halaman meunasah dan juga jalan jalan menuju meunasah Gampong Aneuk Laot Kecamatan Sukakarya Kota Sabang.

Pasiter Kodim 0112/Sabang Lettu Inf Mulyono selaku Koordinator kegiatan mengatakan, tujuan dari pada kegiatan ini yaitu sebagai upaya menumbuhkan rasa kepedulian anggota Saka Wira Kartika serta memupuk rasa cinta tanah air dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya sebagai wujud ramah terhadap lingkungan yang bersih.

“Sedikitnya 60 anggota Wira Kartika Kodim 0112/Sabang,Unsur TNI dan elemen Masyarakat sekitarnya dengan jumlah total mencapai 100 orang lebih kita libatkan dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Disisi lain, Komandan Kodim 0112/Sabang, Letkol Czi. Kholid Firdaus,S.E mengharapkan kegiatan karya bakti tersebut dapat dilestarikan dan berkesinambungan sebagai bentuk nyata pengabdian pramuka kepada masyarakat.

“Harapan saya, kegiatan ini bisa dilakukan terus, tidak hanya saat ini. Karena inilah wujud bakti pramuka kepada masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

Loading...