PNS Dinas Pajak Jakarta Ditemukan Tak Bernyawa di Hotel Berbintang

merdeka.comIlustrasi mayat

Banda Aceh - ‎Diduga seorang laki-laki berprofesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pajak yang berasal dari Jakarta ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Hermes Palace Hotel, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh.

Menurut informasi yang dihimpun, korban ditemukan meninggal dunia tadi malam.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kasat Reskrim, AKP M Taufiq saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Ia mengatakan, korban merupakan PNS Dinas Pajak dari Jakarta yang datang ke Banda Aceh bersama rombongannya.

“Menurut hasil diagnosa dokter tadi malam, korban meninggal dunia karena mengalami penyakit stroke,”ujarnya, Kamis (26/10/2017) siang.

Dari hasil laporan, jelas Kasat Reskrim, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Memang hasil visum belum keluar, itu hanya diagnosa sementara dokter. Untuk kronologis lengkapnya bisa dikonfirmasi ke Kapolsek Ulee Kareng," tambah AKP M Taufiq.

Sementara itu, Kapolsek Ulee Kareng, AKP Mawardi belum menjawab saat dikonfirmasi mengenai penemuan mayat di salah satu hotel ternama di Banda Aceh tersebut. Menurut sumber lain yang diperoleh, korban diketahui bernama Murdiyo (58). Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan lanjutan dari pihak yang berwajib.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...