Penangkapan Prostitusi Online

GM Grand Nanggroe: Kami Merasa Dirugikan, Tersangka Tidak Menginap di Hotel

Foto: ‎Polresta Banda Aceh ungkap prostitusi online di Banda Aceh.(Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Hebohnya dengan pemberitaan penangkapan tersangka praktik prostitusi di kawasan Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, beberapa hari belakangan ini, dibantah oleh  pihak manajemen hotel tersebut. Karena diungkapkan tidak ada penggerebekan, melainkan petugas menangkap tersangka di koridor hotel dan bukan di kamar.

Sehingga dinilai pemberitaan penggerebekan itu sa­ngat merugikan pihak hotel.

General Manager Hotel Grand Nanggroe, Muhammad Hartanto Budiman, mengatakan, seperti  yang di lansir Analisa, Kamis (26/10/2017), sangat menyesalkan adanya pemberitaan penggerebekan germo dan pekerja seks komersial (PSK) di hotel itu.

“Kami dari pihak hotel merasa dirugikan atas pemberitaan itu, karena tidak ada penggerebekan. Mereka (tersangka) tidak menginap di hotel. Kami sudah komitmen tidak menerima tamu yang tidak jelas,” ujarnya.

Dikatakan, setiap tamu yang menginap di hotel dipe­riksa identitasnya. Kalau pun ada pasangan yang hendak menginap, diteliti identitas, alamat dan statusnya apakah sesuai dengan dokumen resmi,” katanya.

Hartanto menceritakan, pada Minggu (22/10) dinihari masuk sebuah mobil Avanza dan sopirnya memar­kirkan mobil di depan hotel sambil memantau ke­a­daan. Ternyata 20 menit kemudian seorang Polwan tanpa seragam dinas merangkul dua orang perempuan yang diduga sebagai PSK.

Selanjutnya Polwan tersebut membawa kedua perempuan itu ke mobil Avanza dan saat bersamaan seorang pria bersepeda motor masuk ke depan hotel. Namun saat melihat banyak personel kepolisian, pria tersebut langsung putar arah dan kabur.

Melihat targetnya kabur, aparat melepaskan tiga kali tembakan peringatan ke udara. Meskipun sudah ada tembakan peringatan, tetapi si pria tersebut langsung kabur.

Sedangkan germonya berhasil ditangkap, karena diduga sudah dibuntuti petugas dari awal. “Itulah kejadian yang sebenarnya,” kata Har­tanto.

Sumber:Analisa
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...