Kepus Koperasi IM Buka Penataran Akuntansi

Banda Aceh acehportal.com –  Ketua Pusat Koperasi Kartika Iskandar Muda (Kepus Koperasi IM), Kolonel Arm Abu Hanifah Nur, S. Sos. membuka penataran Akuntansi Koperasi Puskop Kartika lskandar Muda Tahun 2017, di gedung Lamcot, Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (25/10/17).

Penataran Akuntansi Koperasi yang berlangsung selama tiga hari tersebut, diikuti puluhan orang, yang menjabat sebagai Bendahara Primer Koperasi disatuan jajaran Kodam IM, seperti Staf Balak Kodam IM, Kodim, Batalyon serta Korem.

Kolonel Arm Abu Hanifah Nur dalam sambutannya mengharapkan kepada peserta penataran agar  betul-betul belajar pada setiap materi yang nantinya akan diberikan oleh pemateri.

“Apabila ada materi yang tidak dimengerti agar ditanyakan, sehingga diharapkan, para peserta sekalian mengerti dan dapat melaksanakan tertib administrasi serta pembukuan Perkoperasian yang baik dan benar” pesannya.

Lanjut Ketua Pusat Koperasi Kartika Iskandar Muda menyampaikan, bahwa pengurus harus bisa membina anggota, sesuai rencana kerja Puskop Kartika lM Tahun 2017 dan Anggaran Dasar (AD) serta Anggaran Rumah Tangga (ART) Puskop Kartika IM.

“Sebagai Pengurus dalam mengelola koperasi, agar lebih Kreatif dan Inovatif untuk menghadapi dan memenuhi tuntutan tugas. Sehingga Prajurit dan PNS beserta Keluarganya bisasejahtera,” harap Kepus Koperasi IM, Kolonel Arm Abu Hanifah Nur, S. Sos.

Komentar

Loading...