Seorang Pekerja Bangunan Tenggelam di Pantai Lampuuk

Evakuasi korban tenggelam di pantai Lampuuk, Minggu 22/10/2017

Aceh Besar,acehportal.com - Atam (30), seorang pekerja bangunan asal Medan tenggelam di kawasan pantai Tebing Lampuuk, Aceh Besar, Minggu (22/10) sekira pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Lhoknga Iptu Yoga Panji Prasetya menyebutkan kejadian tersebut berawal saat korban bersama ketiga teman seprofesinya pergi ke pantai Lampuuk berencana untuk mandi laut.

"Saat korban bersama temannya bernama Aswin (30) Ramadhan (25) sedang mandi, tiba-tiba korban yang tidak bisa berenang itu terseret ombak," kata Iptu Yoga.

Melihat korban minta tolong, kedua temannya itu mencoba untuk menolong korban. Namun, kedua temannya itu juga ikut terseret ombak dan hampir tenggelam.

"Melihat ketiganya hampir tenggelam, satu temannya yang tidak ikut mandi meminta tolong kepada pemuda gampong yang untuk menyelamatkan mereka bertiga," ucapnya.

Dari ketiga korban yang nyaris tenggelam itu, satu diantaranya meninggal dunia. Dua korban yang selamat dirujuk ke rumah sakit Meuraksa Banda Aceh.

"Musibah ini sudah kita sampaikan ke pihak keluarga korban, kami juga telah melarang agar masyarakat tidak mandi dilokasi tersebut," kata Yoga.

Penulis:Suhendra
Rubrik:News

Komentar

Loading...