Prostitusi Online di Banda Aceh Terungkap‎, Satu Tersangka Ditangkap

Foto: ‎Polresta Banda Aceh ungkap prostitusi online di Banda Aceh.(Ist)

Banda Aceh - ‎Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh berhasil mengungkap jaringan prostitusi online melalui aplikasi Whats'App, di salah satu hotel di Banda Aceh, Minggu (22/10/2017) dinihari, sekira pukul 00.30 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh, polisi mengamankan seorang tersangka yang diduga sebagai mucikari prostitusi online tersebut berinisial AI (38) yang diketahui warga Simeulue.

Pelaku ditangkap saat mengantarkan dua orang perempuan muda kepada pelanggannya.

Unit PPA Sat Reskrim Polresta Banda Aceh juga mengamankan dua perempuan ‎muda tersebut yang berinisial NS (23) dan MG (23), yang diketahui sebagai warga Banda Aceh dan Aceh Besar, di salah satu kamar hotel tersebut.

Selain itu, juga diamankan barang bukti berupa telepon seluler dan uang tunai sejumlah Rp 3,3 juta.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kasat Reskrim, AKP M Taufiq membenarkan perihal tersebut. Akan tetapi, saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan lanjutan mengenai penangkapan tersebut.

“‎Benar, tetapi masih kita periksa tersangka dan saksinya, makanya belum bisa kita berikan keterangan lanjut. Besok akan kita rilis ke teman-teman media ya," kata mantan Kapolsek Kuta Alam dan Kasat Reskrim Polres Langsa ini saat dikonfirmasi.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...