Lasmura Beri Kesempatan Pemuda Berpolitik

IMG-20171022-WA0000

Banda Aceh, acehportal.com - Ketua DPP Laskar Muda Hanura (Lasmura), Muhammad Guntur mengatakan akan memberi kesempatan bagi pemuda untuk menjadi calon legislatif (Caleg) pada pemilu 2019 mendatang.

"Kita akan cari pemuda dan beri kesempatan untuk menjadi caleg melalui Partai Hati Nurati Rakyat (Hanura). Setiap daerah pemilihan (Dapil) diberikan satu calon untuk maju sebagai caleg," katanya, Minggu (22/10).

Dikatakannya, Lasmura Aceh merupakan organisasi sayap partai politik Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan telah mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan partai Hanura pada pemilu dua tahun mendatang.

"Anggota Lasmura merupakan para pemuda dan mereka berkomitmen akan memenangkan Partai Hanura di kancah poltik mendatang,"ucapnya.

Ia juga menyebutkan, untuk pemilu caleg nanti pihaknya telah menyusun strategi dalam memenangkan pemilu 2019 termasuk menjaring pemuda dan perempuan untuk menjadi calon legislatif.

"Sekarang inilah tugas kita untuk memperkuat mesin partai dengan membentuk organisasi sayap-sayap partai," katanya.

sementara Ketua Lasmura Aceh, Rian F.Syafruddin menyebutkan saat ini Lamura sudah terbentuk di 11 kabupaten/kota di Aceh dalam tempo waktu yang diberikan selama dua bulan.

"Target kita bulan Oktober 2017 semua pengurus Lasmura sudah terbentuk di 23 kabupaten/kota di Aceh,"ungkapnya.

Penulis:Suhendra
Rubrik:News

Komentar

Loading...