Satgas TMMD Rampungkan Pembuatan Lapangan Bola Voly

Aceh Utara, acehportal.com – Pembuatan Lapangan Bola Voly yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Kodim 0103/Aceh Utara telah mencapai 95% dan dipastikan selesai tempat waktu.
Hal tersebut disampaikan kordinator kegiatan pembuatan lapangan voly Kapten Inf Rudiyanto, Jum’at (20/10) di desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara.

“Alhamdulillah, Saat ini tinggal merapikan dan proses pengecatan lapangan saja”, katanya.

Ia juga berharap, semoga lapangan bola voly ini bermanfaat bagi masyarakat alue dua khususnya remaja dan dapat untuk menghindari dari kegiatan negativ seperti menggunakan Narkoba.

Sementara ketua pemuda setempat M. Yamin (33) merasa sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya lapangan voly ini. Dia juga berharap agar anggota TNI sering sering datang ke Alue Dua tidak hanya ketika melaksanakan TMMD ini saja agar TNI lebih dekat dengan masyarakat khususnya yang berada di Alue Dua ini.

“Semoga TNI khususnya Satgas TMMD terus terjalin rasa kekeluargaan dengan warga, walapun nantinya telah kembali ke satuanya,” tutupnya.

Komentar

Loading...