Anggota DPRA H.T Ibrahim Minta Pemerintah Aceh Segera Realisasi Bantuan Hibah

Fokus acehH.T Ibrahim

Banda Aceh, acehportal.com - Ketua Fraksi Partai Demokrat H.T Ibrahim mengharapkan kepada Pemerintah Aceh agar bantuan hibah kepada Mesjid, Meunasah dan Dayah segera terealisasi.

Menurut H.T Ibrahim, salah satu indikator lainnya untuk mengukur keberhasilan pembangunan di suatu daerah biasanya adalah tersedianya berbagai fasilitas umum yang baik, seperti rumah ibadah, tempat bermusyawarah, sarana pendidikan.

Untuk itu, dalam penyusunan RAPBA murni Tahun Anggaran 2017 lalu, anggota DPR Aceh dari berbagai fraksi telah mengakomodir banyak sekali proposal permohonan bantuan untuk pembangunan mesjid, meunasah dan dayah yang disampaikan oleh masyarakat dari seluruh Aceh.

Namun dalam pelaksanaannya sampai dengan masa akhir tahun anggaran 2017 ini belum satupun dari program-program usulan masyarakat tersebut yang dicairkan.

Oleh karena itu Fraksi Demokrat meminta kepada Gubernur/Wakil Gubernur Kepala Pemerintah Aceh untuk segera memerintahkan SKPA-SKPA membayar/melaksanakan proyek-proyek bantuan hibah kepada mesjid-mesjid, meunasah-meunasah, dan dayah-dayah yang telah diprogramkan dalam APBA Murni Tahun Anggaran 2017 lalu.

Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...