Tim Wasev Pusterad Tinjau Pembukaan Jalan

Aceh Utara, acehportal.com - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) dan rombongan meninjau secara langsung proses pembukaan jalan sepanjang empat ribu meter yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke 100 Kodim 0103/Aceh Utara. Kamis (19/10).

Ketua Tim Wasev Pusterad Kolonel Kav Abdul Rahman Made, S.I.P, M. S.i menyaksikan secara langsung proses pembukaan jalan yang menurutnya memiliki kesulitan cukup tinggi yang menjadi tantangan bagi prajurit itu sendiri.

"Kalau melihat medannya cukup sulit, namun dengan semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang secara bergotong royong mengerjakan kegiatan ini, alhamdullilah semua hambatan dapat dilalui dan kita lihat bersama proses pembukaan jalan ini telah mencapai 90 persen," ujarnya.

Ia juga mengharapakan, setelah kegiatan TMMD Reguler ke 100 ini selesai agar adanya kegiatan lanjutan dengan pengerasan jalan sehingga jalan tersebut benar benar bermanfaat bagi masyarakat.

Selain melakukan peninjauan, Tim Wasev TMMD Pusterad juga memberikan bantuan sarana Ibadah yang diterima oleh H. Ibrahim (59) di Mushallah Al Iklas Dusun Jabal Antara Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupatrm Aceh Utara.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Bupati Aceh Utara H. M. Thaib, Tim Wasev Itdam IM dan Muspika Nisam Antara.

Komentar

Loading...