PNA Serahkan Berkas Pendaftaran Parpol ke KIP Banda Aceh

IMG_20171016_220457

Banda Aceh,acehportal.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) mendaftar dan menyerahkan syarat sebagai peserta Pemilu 2019 ke KIP Banda Aceh, Senin malam, 16 Oktober 2017.

Berkas persyaratan tersebut diantarkan langsung oleh Ketua DPW PNA Kota Banda Aceh, Tarmizi, M.Si, dan pengurusnya dan disambut langsung oleh Minawar Syah beserta jajarannya.

Aidil Azhary, SH, salah seorang komisioner KIP Banda Aceh, saat menerima rombongan pengurus PNA menyebutkan, pihaknya akan memverifikasi berkas persyaratan yang disampaikan untuk menyesuaikan dengan data yang ada pada sistem informasi partai politik (Sipol).

"Seluruh dokumen dan berkas administrasi akan kami verifikasi terlebih dahulu untuk mencocokkan data yang diserahkan dengan data yang ada di Sipol, agar bisa diberikan tanda terima bahwa PNA sudah mendaftar," sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPW PNA Kota Banda Aceh, Tarmizi, mengatakan pihaknya telah mempersiapkan 738 lembar fotocopy KTP dan KTA anggota partai sebagai syarat pendaftaran yang diajukannya.

"Jika nantinya kalau ada yang kurang, maka akan kami perbaiki segera dan kami berharap PNA merupakan salah satu peserta pemilu di Banda Aceh pada tahun 2019 mendatang," ujar Tarmizi.

Penulis:Dedi saputra
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...