Pangdam IM Terima Audensi Ketua Bea dan Cukai Aceh

Banda Aceh, acehportal.com – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Moch. Fachrudin S.Sos, menerima audiensi dari Ketua Kantor Wilayah Bea dan Cukai Aceh, Agus Yuliantodi beserta Staf dan para Kepala Cabang Bea dan Cukai se- Aceh.

Audiensi tersebut berlangsung Ruang tamu Pangdam IM, Makodam IM Banda Aceh, Senin (16/10/17).

Dalam audiensi tersebut, Pangdam IM didampingi Perwira Ahli Pangdam Bidang Ilpengtek dan LHKolonel Inf Azwar Usman, S.H.dan Wakil Asisten Intelijen Kasdam IM Letkol Inf Deki .

Adapun maksud dari audiensi tersebut adalah dalam rangka silaturahmi Agus Yuliantodi beserta rombongan kepada Pangdam IM.

Terkait, barang-barang yang ilegal dan di selundupkan ke Aceh. Seperti barang elektronik, mobil, sepeda motor dan bahan- pangan seperti beras, bawang dan gula, Pangdam IM menyampaikan, Kodam IM akan siap membantu untuk melakukan Pengamanan.

Diinformasi yang saat ini, ada beberapa hal yang paling menonjol sekarang, yaitu penyelundupan narkoba dari luar negeri ke Aceh.“Kodam IM beserta jajaran siap membantu dalam pengawasan, pengamanan dan siap melakulan patroli bersama dengan anggota bea dan cukai Aceh,” tegas Pangdam.

“Itu sudah menjadi kewajiban bagi TNI dalam menjaga keutuhan NKRI,” ucap Mayor Jenderal TNI Moch. Fachrudin S.Sos,.

Sementara, Ketua Kantor Wilayah Bea dan Cukai Aceh, Agus Yuliantodi mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IM, yang turut membantu dalam pengawasan, pengamanan dan siap melakulan patroli bersama dengan anggota bea dan cukai Aceh.

“Saya berharap, dengan adanya dukungan dari TNI jajaran Kodam IM, barang-barang yang ilegal dan di selundupkan, tidak dapat masuk ke Aceh lagi,” harap Agus Yuliantodi.

Komentar

Loading...