Kodam IM dan PT. Angkasa Pura II akan Bedah Rumah Veteran

Banda Aceh, acehportal.com - Kodam Iskandar Muda bersama PT. Angkasa Pura II melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) program bedah rumah veteran, yang berlangsung di ruang Sanggamara Lounge Makodam IM. Selasa (17/10/17).

Proses penandatangan bedah rumah veteran dilakukan oleh Asisten Teritorial Kasdam IM, Kolonel Inf Mahesa Fitriadi SAP dan GM PT. Angkasa Pura Bapak Yos Suwagiyono, dan disaksikan langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos.

Dalam sambutannya Pangdam mengatakan, bahwa pihak Kodam Iskandar Muda sangat menyambut baik program bedah rumah veteran ini. Suatu kepercayaan dan sebagai kehormatan dari PT. Angkasa Pura II kepada Kodam Iskandar Muda dengan adanya kerjasama ini.

Lanjut Pangdam, kerja sama yang sudah terjalin akan terus berlangsung, dimana program bedah rumah veteran ini bisa membantu masyarakat khususnya veteran yang menempati rumah tidak layak huni direhab menjadi rumah layak huni.

Pangdam berharap, program bedah rumah veteran kerja sama Kodam IM dengan PT. Angkasa Pura II dapat berjalan dengan baik dan hasilnya dapat dihuni oleh para veteran. “ Mari kita laksanakan dengan ikhlas karena ini akan menjadi amal ibadah buat kita,” tutup Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos.

Sementara itu, GM PT. Angkasa Pura Bapak Yos Suwagiyono mengatakan, kerja sama MoU bedah rumah antara Kodam IM dengan PT. Angkasa Pura II memang sudah lama terjalin dengan baik.

“ Kerjasama ini sudah terjalin lama, kami hanya meneruskan, selain bedah rumah kami juga melaksnakan program bhakti sosial, sementara yang sudah terjalin dengan pihak Kodam IM adalah bedah rumah veteran,” ucap GM PT. Angkasa Pura Bapak Yos Suwagiyono.

Ia juga menjelaskan, diakhir tahun 2017 ini Jumlah rumah veteran yang akan diperbaiki berjumlah 29 unit, dan semua berada diwilayah Kabupaten Aceh Besar.

“Kami berharap Kodam IM bisa melanjutkan kerjasama program bedah rumah veteran ini dengan membantu dan mendukung pelaksanaannya. Dengan harapan pelaksanaan bedah rumah dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa hambatan,”harap Bapak Yos Suwagiyono GM PT. Angkasa Pura.

Selain di saksikan Pangdam, penandatanganan program bedah rumah veteran tahun 2017 juga disaksikan Irdam, Pa Ahli Pangdam IM, Asisten Kasdam IM, LO AL, Kabalakdam, Dandim 0101/BS serta para Staf PT. Angkasa Pura II.

Komentar

Loading...