Transaksi Sabu di Rumah, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

‎Foto: Tersangka diamankan di Mapolres Pidie. [Ist]

Banda Aceh – Polres Pidie berhasil menangkap seorang pengedar sabu di rumahnya yang terletak di Gampong Cot Geunduk, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie. Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa‎ 3 bungkus sabu seberat 12 gram, satu bungkusan rokok, dan satu unit telepon seluler merek Samsung.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak melalui Direktur Dit Resnarkoba, Kombes Pol Agus Sartijo mengatakan, pelaku yang berinisial AG (21) yang merupakan Wiraswasta tersebut ditangkap dikediamannya di Gampong Cot Geunduk, pada Minggu (15/10/2017) sekira pukul 23.00 Wib.

Dikatakannya, penangkapan berawal saat personel Sat Resnarkoba Polres Pidie mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa yang bersangkutan sering melakukan transaksi sabu di rumahnya.

“‎Dari informasi itu, petugas langsung menggerebek dan memeriksa rumah tersangka. Saat digeledah, ditemukan barang bukti sabu di dalam bungkusan rokok yang disimpan di dapur, tepatnya di dinding dapur rumahnya dalam keadaan terbungkus plastik bening,”terang Kombes Pol Agus Sartijo, Senin (16/10/2017).

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Pidie, guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan lanjutan.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...