Dandim 0112 Panen Jagung Bersama Kelompok Tani

Sabang, acehportal.com - Komandan Kodim 0112/Sabang Letkol Czi Kholid Firdaus,S.E bersama sama dengan Anggota Koramil 02/Sukakarya serta para kelompok tani Jurong Cot Dama Gampong Paya Seunara Kecamatan Sukakarya Kota Sabang melaksanakan Panen jagung manis. Senin (16/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0112/Sabang mengatakan pengembangan komunitas unggulan daerah diharapkan akan terus menjadi perhatian serius, sehingga dapat membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

Oleh karena itu, peningkatan produksi tanaman pangan perlu ditingkatkan setiap tahunnya dalam rangka mendukung program swasembada pangan Nasional dan Kodim 0112/Sabang akan terus konsisten lakukan pendampingan Upsus Pertanian.

Lanjut Dandim, sektor pertanian masih menjadi salah satu faktor yang menjadi prioritas pembangunan bagi pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“ Langkah TNI semoga dapat memberikan motivasi kepada para petani untuk terus bekerja dalam mengolah lahannya,” ucap Letkol Czi Kholid Firdaus,S.E.

Komentar

Loading...