Mazidam IM Peringati HUT ke-72 ZENI AD

Banda Aceh, acehportal.com – Satuan Zidam IM dan Yonzipur 16/DA memperingati HUT KE-72 ZENI AD bertempat di Mazidam IM, Minggu (15/10/2017).

Kegiatan diawali dengan Fun Bike dengan rute Mazidam IM – Simpang Ajuen – Mata Ie – Keutapang – Mazidam IM yang diikuti personel Zidam IM, Personel Yonzipur 16/DA, Masyarakat sekitar Mazidam IM. Kegiatan Fun Bike di lepas oleh Aslog Kasdam IM, Kolonel Czi Suprayogi selaku sesepuh Corp Zeni di Kodam IM, serta kegiatan senam jantung sehat bagi ibu-ibu persit Zidam IM dan Yonzipur 16/DA.

Turut hadir Dandenzibang 1/Meulaboh, Dandenzibang 2/Lhokseumawe, Para Pamen Corp Zeni, Para Purnawirawan Corp Zeni, Tokoh Masyarakat dan Penyedia Jasa Kontruksi di Banda Aceh larut dalam acara syukuran HUT KE-72 ZENI AD TA 2017 yang di isi dengan Panggung hiburan Keybord dan puluhan doorprice bagi peserta yang beruntung mulai dari payung, jam dinding, dispenser, TV, 7 Unit sepeda gunung dan hadiah utama 4 Buah Kulkas.

Pada kesempatan ini Kazidam IM, Kolonel Czi Herfin Kartika Aji, S.I.P membacakan amanat Direktur Zeni Angkatan Darat dalam rangka HUT KE-72 ZENI AD TA 2017 mengusung tema “DENGAN SEMANGAT YUDHA KARYA SATYA BHAKTI, ZENI ANGKATAN DARAT BERSAMA RAKYAT SIAP MEWUJUDKAN TNI KUAT, HEBAT DAN PROFESIONAL UNTUK MENDUKUNG INDONESIA YANG MANDIRI, BERDAULAT, BERKEPRIBADIAN, ADIL DAN MAKMUR” kebersamaan dengan rakyat adalah mutlak nilai nya, karena jati diri kita sebagai tentara rakyat semakin menyatunya prajurit Zeni dengan rakyat maka untuk mewujudkan TNI yang kuat, hebat dan profesioanl akan semakin mudah.

Acara penutup Kazidam IM, Kolonel Czi Herfin Kartika Aji, S.I.P berpesan “pelihara kekompakan kerjasama dan saling menghormati antar prajurit serta masyarakat agar tumbuh kekuatan moral dalam diri setiap prajurit Zeni” dilanjutkan pemotongan tumpeng dan memberikan kepada prajurit termuda Sersan Dua Heri Setiawan.

Komentar

Loading...