Korem 011 Gelar Fun Bike Berhadiah Umrah

Lhokseumawe, acehportal.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Korem 011/Lilawangsa, menggelar perlombaan sepeda santai yang memperebutkan hadiah umrah dan lain sebagainya.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Jenderal Sudirman, Lhokseumawe tersebut dilepas secara resmi oleh Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang didampingi oleh sejumlah pejabat Korem LW dan Muspida setempat, Minggu, 15/10).

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta tersebut, statrnya dimulai dari Lapangan Jenderal Sudirman, kemudian menempuh rute 12 Kilometer bagi dewasa dan 5 Km, bagi peserta anak-anak serta kembali finisih di Lap. Jenderal Sudirman.

Komandan Korem/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si menyampaikan bahwa Kegiatan fun bike bertemakan “ Bersama Rakyat TNI Kuat”. Selain bertujuan untuk menyehatkan badan juga dapat mempererat dan mendekatkan TNI dengan masyarakat dalam rangka menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat dan merupakan wujud terciptanya kehidupan yang harmonis di Kota Lhokseumawe.

Dalam kegiatan fun bike tersebut, seorang warga yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa umrah adalah seorang ibu rumah tangga yang bernama Nursiyah, warga Kota Lhokseumawe dan sejumlah hadiah menarik lainnya yang berhasil didapat oleh peserta, berupa sepeda, alat-alat rumah tangga, handphone dan lain sebagianya.

Komentar

Loading...