Acheh Future Serahkan Bantuan Kitab Bagi Santri Kurang Mampu di Dayah Bustanurridha

Serahkan bantuan

Aceh Timur – Lembaga Acheh Future menyerahkan bantuan Kitab kepada santri dan santriwati kurang mampu di Dayah Bustanurridha, Gampong Blang Mideun, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (15/10/2017).

Penyerahan tiga paket bantuan kitab tersebut di terima oleh Rahmat Dani, Bin Abubakar (16) anak yatim dari keluarga kurang mampu berasal dari Gampong, Blang Jambee, Kecamatan Julok, Kabupaten setempat. Penyerahan kitab kitab tersebut di saksikan oleh Pimpinan Dayah Tgk Abubakar yang akrap dengan sapaan Abiya, dan pemuka Agama, Tgk Wandi.

Selanjutnya, Fahrul ( 17 ) anak alm Nurdin berasal dari gampong Ladang Baro kecamatan Julok, dan Uton Safitri, (13) anak yantim piatu dari Gampong Lhok Rambong, Kacamatan Julok, Aceh Timur.

Ketua Acheh Future Razali Yusuf berpesan pada santri santriwati yang menerima batuan kitab tersebut, berajin rajinlah belajar, dan bila nanti membutuhkan kitab di saat berpindah kelas, Tim Acheh Future akan membantu kitab kitab yang dibutuhkan.

Fahrul, salah satu santri yang menerima bantuan kitab mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas kepedulian menyumbangkan bantuan tersebut. “Selama ini, kami sangat membutuhkan kitab tersebut, karena selama ini belajar kitab harus meminjam dari teman. Alhamdulillah, dengan sudah ada kitab kami bisa belajar mengulang kitab pada jam istirahat,”ungkapnya.

“Kami para santri sangat mengucapkan terima kasih kepada Acheh Future dan para dermawan yang telah menyumbang kitab, semoga Allah membalas dengan pahala yang setimpal,”pungkasnya.

Penulis:Istanjoeng
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...