Operasi Sikat Rencong

66 Pelaku Kejahatan Bermotor Ditangkap, 109 BB Diamankan

hasil operasi sikat rencong Polda Aceh

Banda Aceh, acehportal.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah (Polda) Aceh berhasil mengamankan sebanyak 109 kendaraan bermotor dari hasil tindak kejahatan pencurian.

Dir Reskrimum Polda Aceh Kombes Sumarso, didampingi Kabid Humas Kombes Goenawan kepada wartawan di Mapolda Aceh, Rabu (11/10/10) menjelaskan, 109 kendaraan yang diamankan itu terdiri dari 106 kendaraan jenis roda dua dan 3 kendaran roda empat.

Bersamaan dengan itu, polisi juga berhasil menangkap 66 orang pelaku pencurian kendaraan bermotor dari wilayah hukum Aceh dalam Operasi Sikat Recong 2017 yang berlangsung selama 20 hari, yaitu sejak 14 September hingga 3 Oktober 2017.

Sumarso menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya, Kombes Sumarso menyatakan akan mengumumkan nomor rangka kendaraan yang berhasil diamankan polisi dari tangan pencuri.

"Kita akan layani bila masyarakat datang ke Polda maupun Polres untuk melihat kendaraan hasil curian, apabila ada nomor rangka dan mesin sama dengan barang bukti maka bisa menunjukkan STNK dan Buku kendaraan untuk mengambilnya kembali," terangnya.

Penulis:gun
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...