Fraksi Partai Golkar Minta Pemerintah Aceh Upayakan Menurunkan Kemiskinan

Penyampaian Fraksi Golkar

Banda Aceh, acehportal.com - Fraksi Partai Golkar mengharapkan keseriusan Pemerintah Aceh untuk berupaya menurunkan angka kemiskinan dan angka pengangguran yang masih membengkak selama ini, melalui upaya penciptaan sentral kerja dan sentral produksi dalam berbagai bidang pekerjaan.

Kunjungan kerja Gubernur ke berbagai Negara dalam masa kerja 100 hari pemerintahannya, hendaklah dapat meyakinkan para investor kelas dunia untuk berinvestasi di Aceh.

Demikian pula Pemerintah Aceh harus bersungguh-sungguh memajukan kreativitas rakyat dalam bidang pertanian, peternakan dan perikanan yang menjadi sumber-sumber utama perekonomian rakyat, tanpa melupakan pembangunan sektor jasa yang selama ini seperti terlupakan.

Fraksi Partai golkar sangat sependapat dengan kebijakan anggaran Pemerintah Aceh yang mengutamakan APBA Perubahan pada kegiatan yang secara langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti bantuan untuk anak yatim, honor guru kontrak, pemberdayaan petani dan kesehatan masyarakat, termasuk kesehatan ibu dan anak.

Penulis:gun
Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...