Besok Pagi, Penutupan Karbak TNI Tingkat Pusat

Aceh Besar, acehportal.com – Tepatnya Hari Rabu 4 Oktober 2017 pagi akan dilaksanakan upacara penutupan Karya Bakti (Karbak) TNI tingkat pusat dalam rangka HUT ke 72 TNI Tahun 2017 di wilayah Kodim 0101/BS.

Oleh sebab itu, Puluhan personel Kodim 0101/BS dikerahkan untuk menyiapkan lokasi upacara penutupan Karbak TNI tingkat pusat yang di pimpin langsung Danramil 23/Kuta Malaka Kapten Chb Abdullah, bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Lam Neuheun Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar, Senin, (02/10/17) siang.

Di tempat yang berbeda, Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP menjelaskan, bahwa penyiapan lokasi untuk acara penutupan Karbak TNI ini sengaja dilakukan jauh-jauh hari, agar dalam pelaksanaannya nanti dapat maksimal.

“Jauh-jauh hari kami lakukan penyiapan lokasi acara penutupan Karbak ini, supaya saat pelaksanaan maksimal,” ucap Kolonel Inf Iwan selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) Karbak TNI tingkat pusat ini.

Lebih lanjut Dandim menegaskan kepada seluruh personel yang terlibat penyiapan lokasi, agar bertanggung jawab saat melaksanakan tugas masing-masing perorangan, sehingga seluruh pekerjaan dapat berjalan dengan maksimal.

“Untuk mencapai hasil maksimal, maka saya himbau kepada seluruh personel penyiapan lokasi, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ajak Dandim.

Kemudian, Dandim juga menyampaikan, besok Selasa (03/10/17) pagi akan dilaksanakan gladi kotor dan bersih. Untuk itu, diharapkan lokasi tersebut dapat selesai pada waktunya.

“Pelaksanaan gladi kotor dan bersih akan dilakukan besok pagi, diharapkan Lokasi dapat selesai tepat pada waktunya,” imbuh Dandim.

Komentar

Loading...