Upacara Hari Kesaktian Pancasila Lancar

Upacara Hari Kesaktian Pancasila Lancar

Idi - Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017 di Kabupaten Aceh Timur, Senin 2 Oktober 2017 berlangsung tertib dan lancar. Kegiatan rutinitas yang sudah menjadi agenda tahunan itu dipusatkan di Lapangan Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur di Idi Rayeuk.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.Ik, M.Hum. Hadir antara lain Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol. Inf. Amril Haris Isya Siregar dan Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Samsul Akbar, SH serta Ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Timur, Tgk. Alauddin, SE.

Selain itu hadir juga para staf ahli bupati, para asisten, para kepala SKPK, para camat dalam Kabupaten Aceh Timur, para Kepala Bagian (Kabag) dijajaran Setdakab Aceh Timur, personel TNI/Polri, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Timur sebagai Ormas dan ribuan PNS dijajaran Pemkab Aceh Timur.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, melalui Kabag Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Aceh Timur, Mujiburrahman, SE, M.AP, usai Upacara Hari Kesaktian Pancasila menjelaskan, dalam kegiatan itu juga menghadirkan sejumlah Pengurus Veteran yang tergabung dalam LVRI.

“Berkat dukungan semua pihak dan didukung cuaca yang baik pada hari ini, alhamdulillah kegiatan upacara yang berlangsung di lapangan ini berjalan tertib dan lancar sesuai harapan,” demikian Mujiburrahman, SE, M.AP. (*).

Penulis:Istanjoeng
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...