Danrem 012/TU Ziarah di TMP Runding Meulaboh

Meulaboh, acehportal.com –  Tanggal 5 Oktober tercatat sebagai hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia pada umumnya dan TNI pada khususnya, karena tanggal tersebut merupakan hari jadinya atau hari lahirnya Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72, Korem 012/Teuku Umar melaksanakan Ziarah Rombongan di TMP Runding, Meulaboh. Minggu (01/10/17)

Kegiatan ziarah ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan, mengenang dan merefleksikan pengorbanan dan jasa para pendahulu yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Melalui ziarah rombongan diharapkan, seluruh Prajurit dan PNS menjadi motivasi dan pendorong bagi Prajurit dan PNS untuk selalu memberikan pengabdian yang terbaik dalam rangka melaksanakan Tugas Pokok Korem 012/Teuku Umar.

Ziarah Rombongan diikuti oleh anggota baik militer maupun PNS Jajaran Korem 012/TU dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda beserta anggota.

Di akhir kegiatan ziarah rombongan, Danrem 012/Teuku Umar memimpin pelaksanakan upacara dan kegiatan tabur bunga di pusara para pahlawan, dengan di iringi lagu gugur bunga, sehingga menambah semakin khidmadnya pelaksanaan kegiatan ini.

Acara Ziarah rombongan berjalan tertib,lancar dan khidmad sehingga lebih memberikan makna bagi seluruh anggota jajaran Korem 012/Teuku Umar.

Komentar

Loading...