Ke Bareskrim Polri, Syahrini Memakai Outfit Senilai Ratusan Juta

Syahrini hadir memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri pada Rabu, (27/9/2017) siang. Syahrini hadir sebagai salah satu saksi kasus penipuan ribuan jamaah yang dilakukan oleh biro perjalanan umrah First Travel. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jakarta - Penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi selebriti cantik satu ini, ya siapa lagi kalau bukan Syahrini. Terbukti, dalam setiap kegiatannya perempuan kelahiran 1982 tersebut selalu tampil modis dan fashionable dengan barang-barang yang branded.

Tentu saja, bukan menjadi pemandangan yang aneh lagi kalau outfit yang dipakai Princess Syahrini, dari ujung kepala sampai kaki nilainya mencapai ratusan juta rupiah. Kemarin misalnya, Syarini menyambangi Bareskrim Polri dengan pakaian yang terlihat biasa saja, tetapi jangan salah Syahrini tetap memakai busana dengan merek ternama.

Tampilan Syahrini mengenakan tee-shirt warna putih, kemudian ia padu padankan bersama legging hitam, atasan dan bawahan yang simple. Tee-shirt putih memang masih digemari para pecinta fashion karena sangat mudah untuk di mix dengan fashion items lainnya, apalagi tee-shirt yang ber-slogan yang dipakai Syahrini, kini menjadi trend.

Tak lupa juga ia mengenakan aksesoris untuk menunjang penampilannya makin kece, seperti topi yang bertuliskan Gucci, kacamata hitam, high boots dan tentunya tas Hermes yang menjadi andalan untuk menemani segala aktivitasnya.

Dari penampilannya tersebut Syahrini terlihat modis dan stylish, sehingga style-nya mampu mencuri perhatian. Penasaran kan berapa harga dari masing-masing items yang dipakai penyanyi asal Bogor ini? Simak yuk.

Boots

High Boots keluaran dari rumah mode asal Paris, Chanel, ini sangatlah unik dengan detail dua warna yang menjadi ciri khasnya. High Boots ini sebagai koleksi Fall/Winter 2018. Harganya sendiri tidaklah murah bisa mencapai 19 juta rupiah.

Tee-shirt
Semua orang senang memakai kaos karena sangat ringan dan nyaman saat dipakai. Tee-shirt keluaran Chanel yang berbahan katun ini pun pasti menggunakan bahan material yang berkualitas sehingga harganya belasan juta.

Topi
Untuk tampil sedikit sporty topi memang menjadi pilihan yang tepat. Topi dari Gucci ini akan memberikan tampilan gaya yang beda dan akan membuat si pemakainya terkesan modis. Sentuhan warna monokrom memang pas untuk membuat gaya terlihat stylish.

Dan tas Hermes, Kelly Himalayan Palladium Hardware JaneFinds sudah tidak asing lagi bagi warganet, karena Syahrini sering memakai tas tersebut. Harga dari tas Hermes tersebut Rp 1.546.350.000.

Sudah bisa dibayangkan bukan berapa kira-kira total harga outfit yang dipakai Syahrini ke Bareskrim Polri?

Komentar

Loading...