Masjid Raya Baiturrahman, Masjid Kebanggan Kita Bersama

TNI, Polri dan Satpol PP melakukan pembersihan di dalam komplek pekarangan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh

Banda Aceh, Acehportal.com - Usai pelaksanaan pengamanan VVIP kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia, aparat gabungan TNI, Polri dan Satpol PP melakukan pembersihan di dalam komplek pekarangan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh,  Sabtu (13/5/17).

Kunjungan Wapres  beserta rombongan di Provinsi Aceh dalam rangka meresmikan Lanscape dan Infrastruktur Masjid Raya Baiturrahman.

“Sebelum kembali dari pelaksanaan tugas, saya mengajak seluruh anggota untuk membersihkan dan merapikan kembali area Masjid dari sampah-sampah dan kursi supaya terlihat rapi dan bersih kembali” ujar Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto.

“Meskipun dari pihak Panitia sudah menyiapkan petugas kebersihan, namun tidak salahnya kita lakukan pembersihan, mengingat Masjid Raya Baiturrahman adalah Masjid kebanggan kita bersama,” lanjut Dandim.

Seluruh personel gabungan terlihat sangat antusias melakukan pembersihan secara gotong royong, baik penyusunan kursi-kursi yang telah digunakan para tamu maupun membersihkan sampah-sampah yang berserakan di halaman Masjid.

Dalam kesempatan ini Dandim juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pasukan pengamanan atas pelaksanaan tugasnya dengan baik.

Rangkaian kegiatan PAM VVIP kunjungan kerja Wapres Republik Indonesia di areal Masjid Raya Baiturrahman selesai pada Pukul 14.00 WIB dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

Usai melakukan pembersihan di seluruh area Masjid Raya, seluruh pasukan sudah dapat kembali ke kesatuannya masing-masing.

Komentar

Loading...