Doa Kaum Ibu untuk Zaini Abdullah Menang

Doa Kaum Ibu untuk Zaini Abdullah Menang

Lhoksemawe - Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah melakukan kampanye dialogis di Kota Lhokseumawe, Selasa (29/11). Sekira seribu orang massa yang didominasi ibu-ibu.

Usai menyampaikan orasi, Zaini Abdullah menyambangi massa. Para massa itu ikut mengangkat tangan mereka, yang menunjukkan angka empat merupakan nomor pasangan Zaini Abdullah dan Nasaruddin pada Pilkada 2017 mendatang.

Ada yang unik ketika itu. Salah seorang ibu ibu yang mendekat kepada Zaini, dan mendoakan Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah--menang kembali menjadi Gubernur Aceh pada pilkada nanti.

"Kami doakan Abu Doto menang lagi menjadi gubernur," kata seorang ibu yang tak diketahui namanya, sembari menyalami Zaini Abdullah usai acara kampanye dialogis tersebut.

Kepada Zaini Abdullah, ibu tersebut  meminta, jika nantinya Abu Doto memimpin Aceh kembali keua kalinya, agar dia mendapatkan bantuan rumah dhuafa. Karena pada bantuan yang selama ini dia belum mendapatkannya. Padahal dia sangat membutuhkan itu

Sementara itu, ketika orasi Zaini Abdullah juga menyebutkan tentang bantuan rumah kaum dhuafa. Kurang lebih 14 ribu rumah dhuafa sudah dibangun, namun jika masyarakat belum mendapatkannya, kata Zaini laporkan dan buat sesuatu dalam bentuk proposal.

"Insyaallah kita akan lanjutkan kembali program pembangunan rumah kaum dhuafa itu. Pilih nomor empat buk. Doakan kami menang," kata Abu Doto.(adi)

Komentar

Loading...