Gaminong AZAN Peringati Bulan Menanam Pohon

tanam pohon

Banda Aceh - Peringatan bulan menanam pohon, diperingati secara sederhana oleh sayap relawan pemenangan Zaini Abdullah-Nasaruddin, Gaminong AZAN.

Ketua umum Gaminong AZAN, Florensa mengatakan, dalam memperingati hari menanam pohon, pihaknya melakukan penanaman sejumlah pohon di depan kantor relawan dan di sejumlah titik di pinggir jalan raya.

Tujuan dari penanaman pohon yang dilakukan pihaknya hanya sebagai pengingat bahwa keberlangsung hidup umat manusia sangat tergantung pada ketersediaan oksigen dan juga daya dukung lingkungan.

"Tidak banyak pohon yang kami tanam, namun ini hanya sebagai pengingat agar pihak lain juga melakukan hal yang sama," katanya.

Sementara itu, Fauzan Febriansyah, juru bicara AZAN menambahkan, dalam rangkaian peringatan bulan menanam pohon, pihaknya akan melakukan penanaman pohon di sejumlah kabupaten dan kota di Aceh, dan pada puncaknya, nanti pada 26 Desember 2016, calon Gubernur Aceh dari pasangan AZAN, Zaini Abdullah akan melakukan penanaman pohon manggrove di Aceh Tamiang.

"Zaini sangat komit dalam penyelamatan lingkungan dan menjaga hutan Aceh," katanya. (adi)

Komentar

Loading...