Ridwan Kamil Ajak Warga Banda Aceh Pilih Illiza-Farid

15181171_1249679531757103_7002347747788713446_n

15181171_1249679531757103_7002347747788713446_n
ridwan kamil Foto:Acehportal.com

Banda Aceh - Kepala-kepala daerah di seluruh Indonesia mengakui Walikota Banda Aceh non-aktif Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal sedang naik daun dalam memimpin Banda Aceh.

Banyak inovasi dan prestasi yang diraih Banda Aceh dibawah kepemimpinan Illiza sehingga daerah-daerah lain memutuskan untuk belajar ke kota ini.

Bahkan dibawah Illiza dinilainya telah mengharumkan nama Banda Aceh tidak hanya dilevel nasional bahkan internasional.

Hal demikian disampaikan Walikota Bandung Ridwan Kamil saat berbicara pada konsolidasi tim sukses dan relawan pasangan calon walikota Banda Aceh Illiza-Farid di Banda Aceh, Kamis (24/11) malam. Turut hadir calon walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal.

Ridwan bahkan mengakui baru-baru ini juga mengirimkan anak buahnya ke Banda Aceh untuk belajar program e-disiplin yang di miliki Banda Aceh untuk kemudian diterapkan didaerah yang ia pimpin.

“Jadi ibuk Illiza ini sudah membuktikan bahwa pemimpin perempuan itu mampu, bahkan lebih kreatif dan inovatif juga dari kami-kami yang laki-laki ini,”ujar arsitek gedung museum tsunami Aceh itu.

Ridwan mememinta para timses dan relawan Illiza-Farid untuk bekerja keras memenangkan pasangan ini, pasalnya kata Ridwan, apa yang selama ini telah dilakukan oleh Illiza harus dilanjutkan sehingga Banda Aceh tidak mundur lagi dalam pembangunan.

“Kita harus memilih Illiza dan kita harus menang, dan jangan lupa untuk meraih kemenangan itu harus dengan kerja keras, kerja tuntas dan kerja cerdas, dan jangan lupa perbanyak doa,”ujarnya.

Ridwan mengajak tim dan relawan Illiza-Farid untuk meraih kemenangan dengan kemuliaan dan ridha dari Allah. ”Kalau orang terus saja melakukan black campaign misalnya, maka kita tidak perlu balas,”ujarnya.

Ridwan mengaku bersemangat mengajak warga Banda Aceh untuk memperjuangkan Illiza karena yang bersangkutan sudah memberikan bukti dalam pembangunan kota Banda Aceh baik fisik maupun non fisik. “Perjuangkan agar Banda Aceh dipimpin oleh orang baik, yang sudah terbukti,”pintanya.

Sementara itu sejumlah relawan Illiza-Farid yang hadir pada kegiatan ngopi bareng Ridwan Kamil itu mengaku sangat bahagia mendapatkan banyak pelajaran penting dari walikota yang sangat popular di Indonesia itu.(adi)

Komentar

Loading...