Gelar silaturrahmi dengan warga lamgugop. Warga Doakan Illiza Farid Pimpin Banda Aceh

Foto: Acehportal.com

Banda Aceh - Ratusan warga Lamgugop kecamatan Syiah Kuala berbondong bondong menghadiri pertemuan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Banda Aceh Hj Illiza Saaduddin Djamal dan Farid Nyak Umar. Rabu (23/11).

Acara yang ikut dihadiri tokoh Gampong Lamgugop dan para tim ses Illiza Farid digelar dihalaman terbuka. Terlihat ratusan sepeda motor dan puluhan mobil terparkir rapi disudut jalan.

Illiza dalam orasinya mengajak semua warga yang hadir untuk membangun kota ini dengan pondasi agama.

"Maka kita bangun kota ini dengan pondasi agama yang kokoh. Kebahagiaan yang sangat luar biasa atas kehadiran semua warga yang begitu padat", ungkap Illiza.

Illiza juga mengatakan bahwa dirinya sebagai seorang perempuan merasa gelisah apabila anak anak kota Banda Aceh tidak tumbuh dengan pondasi syariat.

"Saya sebagai seorang perempuan sebagai seorang ibu penuh kegelisahan apabila anak anak kota Banda Aceh tidak tumbuh dengan syariat islam," jelas Illiza.

Dihadapan ratusan warga illiza mengajak agar sama sama memperkokoh pondasi agama Allah.

"Karena dengan kita bantu agama Allah maka Allah akan membantu kita. Yang memuliakan manusia adalah Allah," sebut Illiza.

Illiza juga berkomitmen bahwa jika Allah izinkan ia pimpin Banda Aceh, maka Insyaallah Raskin kedepan akan  digratiskan bagi fakir miskin.

"Hari ini mulai macet Banda Aceh, ini karena sedang adanya pembangunan dikota Banda Aceh," tambahnya.(raja)

Komentar

Loading...