Tersedia Kopi dan Pisang Sale, Stan AJI Langsa‎ Diserbu Pengunjung

Foto:Acehportal.com

Foto:Acehportal.com
Foto:Acehportal.com

Pekanbaru - Sediakan kopi dan pisang sale‎, stan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Langsa diserbu pengunjung pada acara festival media 2016, yang berlangsung wilayah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (19/11).

Festival yang digelar AJI itu berlangsung selama 2 hari Sabtu – Minggu (19-20/11) itu dipusatkan di Pustaka Wilayah Soeman HS. Kegiatan itu dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Katua AJI Kota Langsa, Imran MA mengatakan, penyediaan kopi khas Aceh yang siap dinikmati di lokasi stan tersebut bertujuan untuk menggairahkan para pengunjung stan. Selain kopi Aceh, pihaknya juga memamerkan pisang sale‎.

Sementara jenis kopi yang dipamerkan pada stan Aji Kota Langsa, jelas Imran, berupa kopi robusta, arabica dan organik‎ . “Kopi Aceh ini kita pamerkan karena kita tahu bahwa warga Indonesia rata-rata merupakan penikmat kopi,”jelasnya.

Terkait pembayaran kopi yang dinikmati di stan AJI Kota Langsa, katanya, pengunjung tidak perlu khawatir, karena pihaknya tidak menentukan harga. “Tamu stan cukup menyumbang seihklas hati saja,”pungkasnya.(isda)

Komentar

Loading...