Illiza-Farid Silaturrahmi dengan Warga Lampoh Daya

kampanye-lampoh-daya

Banda Aceh - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE - Farid Nyak Umar, ST, mengadakan silaturrahmi dengan warga Lampoh Daya Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh, Sabtu (18/11) sore.

Silaturrahmi calon walikota dan wakil walikota periode 2017-2022 ini turut dihadiri anggota Komisi III DPR RI asal Aceh HM. Nasir Djamil, anggota DPRK Banda Aceh Ilmiza Sa’aduddin Djamal, Zulfikar Abdullah dan Irwansyah, serta pengurus partai politik pendukung.

Calon walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, mengatakan sejak tahun 2007 bersama walikota Banda Aceh Alm. Mawardi Nurdin telah melakukan berbagai upaya membangun kembali Banda Aceh yang rusak parah pasca Tsunami tahun 2004, dengan bantuan berbagai pihak .

“Daerah Jaya Baru ini sebagai daerah terparah kena tsunami, namun secara perlahan kita telah bangkit kembali, dimana masih ada kekurangan kedepan akan terus kita perbaiki,”ujarnya.

Kedepan kata Illiza, segala persoalan yang dihadapi akan terus  disempurnakan, seperti program 100 persen sanitasi, 100 persen air bersih dan 0 persen kawasan kumuh. Kata Illiza, saat ini Kota Banda Aceh menjadi barometer percontohan bagi kabupaten/kota lain diseluruh Aceh pada berbagai bidang.

“Pemerintah memberikan waktu hingga 2019 untuk 100 persen air bersih, tapi saya optimis tidak sampai 2019 kita sudah mencapai 100 persen, dengan program-program yang telah kita rancang, apalagi kita pilot project di Indonesia,”lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPR RI asal Aceh, HM Nasir Djamil mengajak seluruh warga Lampoh Daya khususnya dan warga Banda Aceh pada umumnya untuk tidak ragu lagi memenangkan pasangan nomor urut satu ini, karena keduanya telah terbukti mampu menjadi pemimpin berprestasi di kota Banda Aceh selama ini, baik saat Illiza sebagai walikota maupun Farid sebagai Ketua Komisi D DPRK Banda Aceh.

Nasir juga menitipkan program prioritas pada pasangan yang diusung oleh gabungan partai politik di kota Banda Aceh ini seperti pendidikan, kesehatan dan perempuan. “Bulatkan tekad kita mendoakan agar pasangan nomor satu ini bisa mengulangi kemenangan tahun 2012,”ujar Politisi PKS itu.

Tokoh masyarakat yang juga Pimpinan Dayah Misrul Huda Banda Aceh, Tgk Rusli dalam sambutannya menyebutkan, tidak salah bagi warga Banda Aceh menjatuhkan pilihannya kepada Illiza-Farid, karena pasangan ini terbukti peduli pada pendidikan dan syariat Islam. Tgk. Rusli berharap jika nanti keduanya terpilih kembali untuk tetap memprioritaskan pendidikan dan syariat Islam.

“Menurut hemat kami selama ini, tidaklah salah untuk memilih Illiza sebagai walikota Banda Aceh, karena setelah kita melihat latar belakangnya apa yang telah diperbuat oleh Illiza selama walikota Banda Aceh, kepedulian beliau kepada syariat, kepada agama, maka saya mengajak pada 15 Februari 2017 semua kita ke TPS untuk memilih Illiza-Farid,”ujarnya.(raja)

Komentar

Loading...