Golf Bersama Forkorpimda dan Golfer

whatsapp-image-2016-11-19-at-15-00-16-1

whatsapp-image-2016-11-19-at-15-00-16-1

Lhokseumawe - Pangdam Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman mengikuti acara Ferewel and walcome drive golf besama unsur Forkopimda Aceh di lapangan Golf PT Arun Lhoksemauwe Aceh Utara, Sabtu (19/11/16).

Selain unsur Forkopimda Aceh, olah raga golf ini juga di ikuti Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak, Kajati Aceh Raja Nafrizal.SH, Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Irjel Pol (Purn) Husein Hamidi, Danrem 011/lW Kolonel Inf Dedy Agus, para pejabat utama Kodam Iskandar Muda, para pejabat Polda Aceh serta 80 Golfer dari seluruh wilayah Provinsi Aceh.

Ketua PGI menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, juga dijadikan sebagai pemacu dalam memajukan olah raga Golf di Aceh dan sebagai upaya untuk menebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan mengedepankan rasa saling menghargai baik sesama peserta maupun dengan masyarakat kita.

Dengan kegiatan ini diharapkan kedepan, dapat meningkatkan kecintaan kita terhadap kemajuan olah raga Golf guna mendapat peningkatkan prestasi yang lebih baik.

Pangdam IM sebelum bermain golf mengatakan bahwa olah raga golf bersama unsur forkopimda dan seluruh golfer dapat menggambarkan dan menjelaskan pada masyarakat dan pihak luar bahwa Aceh ini aman, damai dan tenteram, kita semua dapat melakukan aktifitas tanpa rasa risau dan bimbang meskipun suasana sekarang sedang berjalan tahapan pilkada ''Mari kita galakkan lagi olah raga golf,'' kata Pangdam.

Insyaallah menyambut HUT Kodam Iskandar Muda pada bulan Desember mendatang, Kodam IM akan mengadakan perlombaan olah raga Golf, diharapkan seluruh Forkopimda dan Golfer wilayah Aceh agar dapat kembali berpartisipasi kembali dan kita dapat bersilaturahmi kembali, ''Kata Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman.

Selesai kegiatan bermain golf acara di isi dengan pemberian hadiah, hadiah utama, satu buah mobil toyota Fortuner, satu buah toyota sieta, enam buah sepeda gunung serta puluhan barang elektronik. Dari 90 peserta Panglima mendapat kehormatan meraih juara lima.