TNI, Forkopimda Aceh Utara dan Lhokseumawe serta Masyarakat Zikir Bersama

zikir

zikir

Lhokseumawe - Demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), menuju Indonesia Damai, Kamis (16/11/2016), Pukul 17.00 WIB, Ribuan jama’ah terdiri dari masyarakat, keluarga besar TNI jajaran Korem 011/Lilawangsa, unsur forkopimda Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe memenuhi Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa bermunajat melaksanakan Istighosah, Doa dan Zikir bersama.

Dalam sambutan Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa, Letkol Inf Shofanuddin, mengatakan, bahwa dilaksanakan Istighosah, Doa dan Zikir bersama diseluruh Aceh, khususnya di Wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa yang berada di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara bertujuan untuk bermunajat memohon kepada Allah Swt, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama terjaga dan terhindar dari orang-orang yang ingin memecah belah, maupun ancaman dari negara asing, agar keutuhan NKRI hancur, tuturnya.

Selain itu, perjalanan bangsa kita telah berada pada arah yang benar, indonesia bisa menjadi negara maju, mengapa ? karena sejak bangsa kita bangkit, kita telah menjadi bangsa yang berkemampuan, ”bangsa yang bisa” ! bisa mengubah nasib, bisa bersatu, bisa mengusir penjajah, bisa meraih dan mempertahankan serta bisa mengisi kemerdekaan, dan bisa mengatasi berbagai tantangan sejarah serta bisa menuju indonesia yang damai seperti yang kita rasakan sekarang ini, jelasnya.

Dari itu, dalam kesempatan ini, saya menyeru kepada saudara-saudara, kepada seluruh umat islam, dan kepada seluruh masyarakat, mari kita bermunazat, bersyukur, dan berdo’a semoga kedepan kita akan lebih baik lagi dan selalu satu tujuan menjaga persatuan dan kesatuan dalam Kebhinneka Tunggal Ika’an serta menuju indonesia yang damai, adil, makmur dan sejahtera, serta terus berjuang untuk membangun masa depan bangsa yang lebih baik, Harap Danrem 011/LW.